SOLOPOS.COM - Ilustrasi kejahatan seksual (Dok/JIBI)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Mayat perempuan yang ditemukan tanpa busana di Pantai Ngrawe, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, ternyata merupakan korban pembunuhan. Polisi kini telah menangkap dua orang yang diduga membunuh perempuan berusia 25 tahun itu.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri, mengatakan kasus penemuan mayat di Pantai Ngrawe sudah mulai menemukan titik terang. Petugas kepolisian telah menangkap dua orang warga Sukoharjo, Jawa Tengah, yang diduga pelaku pembunuhan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Sekarang masih menjalani pemeriksaan,” kata Edy saat dihubungi wartawan, Rabu (16/11/2022).

Meski demikian, Edy belum bisa membeberkan secara detail terkait dengan motif pembunuhan tersebut.

“Nanti akan kami sampaikan setelah semuanya selesai. Rencananya besok ada jumpa pers terkait dengan kasus ini,” ujar dia.

Baca Juga: Terungkap! Mayat Perempuan di Pantai Gunungkidul Ternyata Warga Purworejo

Sebelumnya, polisi mengungkap fakta bahwa korban yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya akhirnya terungkap. Korban merupakan perempuan berinisial RN, 25, asal Purworejo, Jawa Tengah. Korban juga diketahui tengah mengandung dengan usia 28 pekan.

Kepastian ini diperkuat adanya pernyataan dari keluarga yang bersangkutan. Saat pemeriksaan di rumah sakit, keluarga ikut dihadirkan.

“Memang kematiannya tidak wajar. Hasil pemeriksaan juga ditemukan luka di mata sebelah kanan, kepala, punggung, dan bagian pantat. Dari pemeriksaan ini menjadi dasar untuk memburu pelaku,” katanya.

Baca Juga: Para Pencari Kerja Merapat! Ada 3.914 Loker di Jogja Job Fair Virtual 2022

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 di Pantai Baron, Marjono mengatakan RN ditemukan sekitar 50 meter dari bibir pantai. Mayatnya telanjang dan ada beberapa luka di tubuhnya.

“Kemungkinan sudah hanyut di lautan hingga akhirnya terdampar di pantai,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Mayat Telanjang di Pantai Ngrawe Gunungkidul Korban Pembunuhan, Polisi Tangkap 2 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya