SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, SLEMAN — Sesosok mayat perempuan ditemukan di Embung Tambakboyo, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (17/2/2023) malam.

Informasi penemuan mayat ini pun sempat ramai diperbincangkan warganet di media sosial Twitter akun @merapi_uncover. Dalam unggahannya, akun itu juga menyebut ciri-ciri mayat perempuan yang ditemukan itu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“(Breaking News) lagi wae, penemuan mayat perempuan di Embung Tambakboyo, Condongcatur sleman,” tulis akun itu sambil menyebutkan keterang source : imam Wicaksono.

Dalam unggahannya, akun itu juga menyebutkan jika jenazah perempuan yang ditemukan di Embung Tambakboyo Sleman itu telah dibawa ke RS Bhayangkara. Saat ditemukan, mayat perempuan itu tampak mengenakan sweater putih, baju biru, dan celana training hitam.

Jenazah saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara.”

Dalam unggahan itu juga disebutkan insial korban atau perempuan yang telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Embung Tambakboyo. Korban berinisial VAS, warga Kebumen, Jawa Tengah (Jateng), kelahiran tahun 2023. Dari data identitasnya korban merupakan seorang pelajar atau mahasiswa.

Meski demikian, Kapolsek Depok Timur, Kompol Endar Isnianto, enggan membeberkan secara detail identitas mayat perempuan yang ditemukan di Embung Tambakboyo itu. Endar hanya menyebutkan jika jenazah perempuan itu telah dibawa ke RS Bhayangkara dan masih dalam penanganan tim medis.

“Masih penanganan medis di RS Bhayangkara, kita tunggu hasilnya ya. Kalau sudah ada saya kirim [memberikaan informasi],” ucapnya, Jumat (17/1/2023).

Tak hanya enggan membeberkan identitas korban, Kapolsek Depok Timur juga masih belum mengungkapkan secara pasti kronologi penemuan mayat perempuan itu. Ia memilih untuk menunggu hasil pemeriksaan medis secara jelas.

“Kami masih nunggu hasilnya dari RS Bhayangkara, termasuk identitas korban,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya