SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN—Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Soko, Dusun Dagen, Desa Sumberarum, Kecamatan Moyudan, Senin (3/3/2014) sore. Polisi masih menyelidiki dugaan penyebab kematian korban.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, mayat tanpa identitas itu kali pertama ditemukan oleh Dika Rusdianto, 28, warga Sumberayu, Moyudan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dika melihat sesosok mayat dari kejauhan pinggiran sungai menyerupai pohon pisang yang sudah membusuk. Dika yang sedang berburu di sekitar sungai tersebut kemudian mendekati tubuh korban yang sudah berwarna merah kecoklatan karena membusuk.

Posisi mayat saat ditemukan di sungai berjarak dari atas tebing sungai sekitar 15 meter dalam kondisi telentang. Selain itu kondisi sekitar semak belukar hanya terdapat jalan setapak sehingga tergolong sepi.

Kawasan sekitar lokasi temuan hanya sesekali didatangi orang untuk memancing dan berburu. “Kondisi mayat seperti hangus, tanpa busana, usianya masih muda,” ungkap sumber Harianjogja.com, Senin (3/3/2014) malam.

Kapolsek Moyudan, AKP Sukamto saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon menjelaskan, korban berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 30 tahun.

Selain tidak ditemukan identitas korban di sekitar lokasi, korban juga tidak mengenakan busana. Meski demikian pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya korban. Jenazah korban dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk keperluan autopsi.

“Korban tidak membawa identitas, saat ditemukan juga tidak mengenakan busana dan dalam keadaan sudah membusuk,” ujarnya.

Dari penyelidikan, tidak ada warga sekitar yang kehilangan anggota keluarga. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga diminta melapor ke kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya