SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Warga Padukuhan Tambak Sumberrejo RT 12 RW 06 Triharjo, Kecamatan Wates, Senin (13/8) petang dibuat gempar. Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di lahan perkebunan tebu di wilayah tersebut.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Mayat perempuan berusia sekitar 50 tahun tersebut pertama kali ditemukan Parjiman, 47, warga Triharjo, Wates. Saat itu, Parjiman sedang mencari rumput di sekitar lokasi. Tiba-tiba, dia melihat sepotong baju dan celana panjang terbungkus plastik di tengah kebun tebu. Karena penasaran, Parjiman mendekati bungkusan tersebut.

Betapa kagetnya dia. Sebab, di sekitar bungkusan itu terdapat mayat yang sudah membusuk. Bahkan, katanya, sebagian mukanya sudah tidak bisa dikenali karena tinggal tulang tengkorak.

“Karena ada mayat, saya lari ke desa dan melapor ke kepala desa,” ungkap Parjiman, Selasa (14/8).

Menurut Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) III Polres Kulonprogo Ipda Wasito, selain menemukan baju warna kuning dan makromah berwarna hitam, di sekitar lokasi juga ditemukan uang sejumlah Rp123.500 dan sandal jepit yang diduga milik korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya