SOLOPOS.COM - Tim SAR Sadeng saat akan mengevakuasi mayat di Pantai Siwalan, Sabtu (3/3/2018). (Foto istimewa/Dok Tim SAR)

Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di laut Siwalan

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL— Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di laut Siwalan sebelah barat 1 mil dari pantai Sadeng, Sabtu (3/3/2018) pukul 11.30 WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sekretaris SAR Satlinmas Korwil II Gunungkidul, Surisdiyanto, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh seorang yang sedang memancing.

“Anggota SAR Sadeng berjumlah tiga personil segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan menuju ke TKP yang disebutkan saksi dengan menggunakan kapal patroli,” ujarnya, Sabtu (3/3/2018).

Kapolsek Girisubo, AKP Mursidiyanto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, diketahui dengan ciri mengenakan celana hitam kebiruan, tanpa identitas.

“Identitas korban belum diketahui, jenis kelamin laki-laki, umur kira-kira 26, keadaan mata mayat sudah hilang semua. Setelah itu, jenazah dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan visum. Penyebab kematian juga masih dalam penyelidikan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya