SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA — Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Kali Gajah Wong, Jogja, Senin (14/1/2013) sore, bernama Supriyadi, 60, warga RT 42 RW 11 Bausasran, Danurejan.

Menurut Kapolsek Umbulharjo, Kompol Tri Sugihartana, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. “Setelah ada laporan dari warga, kami langsung bergerak ke lokasi. Ditemukan di bawah jembatan depan Gembiraloka. Mayat tersebut merupakan Supriyadi warga Bausasran, Jogja,” ungkap Tri di lokasi kejadian.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Saat ini, kata Tri, mayat tersebut dikirim ke RSUP Sardjito untuk diautopsi. Tri enggan berkomentar soal penyebab pastinya kematian Supriyadi sebelum hasil autopsi keluar. Namun, dari luka yang ditemukan di tubuh korban besar kemungkinan korban jatuh dari jembatan.

“Dari pemeriksaan sementara, terdapat luka di bagian dahi dan kening korban. Itu luka akibat benturan, kemungkinan bukan akibat senjata tajam,” terangnya.

Seorang saksi mata, Amidice mahasiswa STIE IEU Gedongkuning, Jogja mengatakan, dia tidak sengaja menemukan sesosok mayat tersebut. Mengetahui ada mayat di pinggir Kali Gajah Wong, Amidice langsung berterikan memberi kabar kepada masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya