SOLOPOS.COM - Logo Mercedes Benz

JOGJA--Kumpulan pencinta mobil jadul bernama Mercedes Benz Classic Club Indonesia (MCCI), Yogyakarta Chapter, mendeklarasikan diri di Rumah Makan Jogja Joglo Manis, Timoho, Sabtu (7/4/2012).

Sebelumnya, kumpulan ini bernama Mercedes Benz Classic Community Jogja yang dibentuk 2010. “Waktu itu belum ada kepengurusannya, barulah sekarang kami bakukan berbadan hukum dan dibawah MCCI pusat di Jakarta,” kata ketua panitia acara, Toro Pringgo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Toro sendiri memiliki tiga mobil Mercedes Benz. Menurutnya, mobil yang dikenal merakyat ini lebih nyaman dikendarai dan aman karena memiliki sumbu depan dan belakang panjang. “Sampai saya tidak suka beli mobil baru lho,” akunya.

Saat ini, MCCI Jogja dinaungi 50 anggota yang rencananya akan berkegiatan secara rutin seperti bakti sosial, diskusi, sharing soal mobil dan touring ke tempat-tempat wisata. “Kami ingin adanya komunitas ini Jogja lebih diperhitungkan,” harapnya. Untuk itulah, usai deklarasi MCCI Jogja melanjutkan touring ke Candi Plaosan untuk foto session.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya