SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Seorang ibu dan dua anak laki-lakinya dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Wates, Jumat (7/11/2014) dini hari.

Indah Nurul, 33, Ridwan Aditya Santosa, 9, dan Muhammad Tsani Nur, 4, teridentifikasi keracunan cairan pembersih lantai. Alasan warga Dusun Tambak, Desa Triharjo, Kecamatan Wates tersebut menenggak cairan pembersih tersebut belum diketahui secara pasti.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dari pantauan di RSUD Wates, sang ibu dirawat di Ruang Edelweis dan kedua anak dirawat di Ruang Cempaka. Kondisi ketiganya sadar dan masih dalam perawatan. Indah Nurul tidak bersedia memberi keterangan terkait peristiwa yang dialaminya.

Sementara, Ridwan dan Tsani yang dirawat di satu ruangan masih menggunakan selang infus. Beberapa anggota keluarga korban yang menemani anak-anak Indah juga tidak bersedia memberi keterangan dan mengaku tidak tahu menahu soal peristiwa itu.

Saat ditanya kronologis kejadian, Ridwan hanya menjawab sang ibu memberinya cairan pembersih lantai. “Disuapi dengan sendok,” ungkapnya.

Kepala Ruang Edelweis RSUD Wates Nur Wahid membenarkan Indah Nurul menglami intoksiktasi cairan pembersih lantai saat dibawa ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya