SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Harianjogja.com, BANTUL- Mobil dinas milik pejabat Pemkab Gunungkidul dirusak pencuri. Sejumlah barang berharga milik korban raib. Pencurian dengan modus memecah kaca mobil ini menimpa Winarno, 49, Kepala Bidang (Kabid) Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemkab Gunungkidul. Mobil dinas Daihatsu Terios nomor polisi AB 86 D yang ia gunakan disatroni pencuri saat tengah diparkir di pinggir Jalan Piyungan-Prambanan, tepatnya di Dusun Piyungan, Srimartani, Piyungan Bantul, Kamis (28/8/2014) sekitar Pukul 13.30 WIB.

Saat itu, Winaro bersama isterinya tengah melakukan takziah tidak jauh dari lokasi parkir mobil. Namun setelah kembali ke mobil, kaca mobil sebelah kanan sudah pecah. Sejumlah barang berharga yang ada di dalam mobil antara lain tas berisi laptop merk Assus, HP Samsung G S4 serta uang tunai sejumlah Rp500.000 raib. Total kerugian yang dialami warga Sendangtirto, Berbah, Sleman itu ditaksir mencapai Rp6 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Pelaku pencurian sampai sekarang masih diselidiki. Sebaiknya jangan meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil,” kata Kepala Polsek Piyungan Kompol Leo Fasak Jumat (29/8/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya