SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan. (Solopos).

Solopos.com, BANTUL — Satu unit mobil mengalami kecelakaan lalu lintas hingga tercebur ke sungai di Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (1/11/2023) pagi. Empat orang penumpang mobil itu mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Bantul, Iptu Fikri Kurniawan, mengatakan kendaraan yang mengalami kecelakaan itu adalah mobil Honda Jazz berpelat nomor B 1448 VVL yang dikemudikan AN, 19, warga Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Kecelakaan terjadi di Jalan Parangtritis Km. 22,7, Dusun Gadingharjo, Donotirto, Kapanewon Kretek.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kecelakaan itu terjadi saat AN mengemudikan mobil bersama ketiga temannya, berinisial GAP, 23; RB, 26; dan RNA, 20. Ketiganya merupakan warga Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Mobil yang ditumpangi empat orang itu melaju dari arah utara ke selatan. Diduga karena pengemudi mengantuk, sehingga mobil itu oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Mobil kemudian jatuh ke sungai.

“Pengemudi mengantuk sehingga kurang konsentrasi dalam berkendara dan oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan, sehingga mobil jatuh ke sungai,” kata dia.

Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil tersebut mengalami kerusakan  di bagian depan sisi kiri dan belakang. Selain itu kaca mobil bagian depan juga mengalami kerusakan. Kerugian materil akibat kecelakaan itu sekitar Rp5 juta. Sedangkan keempat orang yang merupakan pengemudi dan penumpang mobil tersebut mengalami luka ringan.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pengemudi Mengantuk, Mobil Tercebur Sungai di Kretek Bantul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya