SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan tunggal. (Freepik)

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lembah UGM, tepatnya sebelah utara TK ABA Karangmalang, Kalurahan Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (11/8/2023) pagi. Satu orang mengalami luka-luka dalam peristiwa ini.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yaitu mobil Nissan Grand Livina berpelat nomor AB 1148 NE yang dikemudian Dyah Atik Purwanti, 52, dan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AB 5726 UL yang dikendarai Fatimatuzzahro, 23.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kasat Lantas Polresta Sleman, Kompol Andhies F. Utomo, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini. Namun, satu orang yaitu pemotor itu mengalami luka-luka.

Dia menuturkan kecelakaan itu bermula saat pengemudi Grand Livina memacu mobilnya dari arah timur ke barat di jalan Lembah UGM sekitar pukul 07.30 WIB. Setibanya di lokasi, terdapat jalan berbelok ke arah selatan.

Diduga tidak menguasai laju kendaraannya, akhirnya mobil yang dikemudikan Dyah Atik itu oleng ke kanan. Mobil yang oleng kemudian membentur pembatas jalan hingga terguling.

Pada waktu bersamaan, dari arah selatan melaju sepeda motor Honda Beat. Tak kuasa menghindar, motor itu kemudian tertimpa mobil yang terguling.

“Kejadian ini mengakibatkan [korban] luka dan kerusakan kendaraan,” kata dia.

Akibat kejadian ini, pengemudi mobil sempat shock, sementara pemotor mengalami cedera memar di lutut kaki kanan. Sejumlah kerusakan pada mobil meliputi velg depan kanan rusak, bodi depan kanan penyok, pintu depan kiri penyok, kaca pintu depan kiri pecah, bodi atas ban belakang kiri baret.

Akibat kecelakaan ini, sepeda motor rusak pada bodi dex depan penyok, handle kanan bengkok, baret bodi dex bawah dan stang sender. Pasca kejadian, pemotor yang mengalami luka dibawa ke RSA UGM untuk mendapat penanganan medis.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Kecelakaan, Grand Livina Terguling di Lembah UGM Menimpa Sepeda Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya