SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com)

Solopos.com, BANTUL — Kecelakaan lalu lintas antara mobil Daihatsu Terios dengan mobil Ambulans terjadi di perempatan Ketandan, Dusun Tegaltandan, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Empat penumpang mobil Ambulans pun mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan kecelakaan lalu lintas antara Terios dan Ambulans itu terjadi pada Selasa (3/1/2023).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kecelakaan itu bermula saat mobil Daihatsu Terios berpelat nomor AB 1909 BY melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil Daihatsu Terios bermaksud belok ke kenan.

Saat bersamaan, dari arah timur pengemudi mobil ambulans berpelat nomor AB 1595 AJ berbelok ke utara. Lantaran jarak terlalu dekat, kecelakaan itu tidak dapat dihindari. Mobil Terios tersebut menabrak bodi depan mobil Ambulans.

“Saat kejadian mobil Ambulans sudah menyalakan sirine,” kata dia, Rabu (4/1/2023).

Pengemudi Terios bernama Arif, 41, warga Gamping dan pengemudi mobil Ambulans bernama Dalija, 60, warga Patuk, tidak mengalami luka.

Namun, untuk sejumlah penumpang Ambulans mengalami luka-luka. Mereka adalah Mintoro, 62, mengalami patah tulang tangan kiri. Mintoro kemudian dirawat di RSPAU Dr. S. Hardjolukito.

Bukan hanya Mintoro, tiga penumpang Ambulans lain yang mengalami luka-luka yaitu Suwarno, 71, warga Patuk, mengalami luka melepuh akibat terkena air panas; Supartiningsih, 46, warga Imogiri mengalami luka memar kaki kanan; dan Suwarti, 55, warga Imogiri, mengalami luka cidera kepala cider kepala ringan dan lecet di pelipis. Untuk korban Suwarti dirawat di RSPAU Dr. S. Hardjolukito.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Mobil Penumpang dan Ambulans Bertabrakan di Perempatan Ketandan, Sejumlah Orang Terluka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya