SOLOPOS.COM - Pengendara motor yang merupakan driver ojol terkapar di jalan, Kamis (13/4/2023) - Istimewa/Polresta Sleman

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang driver ojek online (ojol) dengan mobil Daihatsu Xenia terjadi di Jalan Raya Solo-Jogja, tepatnya di Simpang Tiga Bandara Adisutjipto, Karangploso, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (13/4/2023).

Dalam kecelakaan ini, driver ojol bernama Heri Susanto, 40, mengalami luka parah di tubuhnya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan kecelakaan ini terjadi pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan ini bermula saat Heri Susanto yang merupakan driver ojol melaju dari barat ke arah timur di sisi kiri jalan. Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan Heri tiba-tiba melambung ke kanan.

“Pada waktu yang sama, mobil Xenia yang melaju dari arah yang sama dengan kecepatan sedang,” kata dia.

Lantaran jarak sudah terlalu dekat, pengemudi mobil Xenia bernama Faiz Juni, 47, tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak driver ojol yang posisinya di depan. Akibat benturan yang cukup keras, driver ojol itu jatuh dan mengalami luka parah.

Pengendara motor mengalami luka-luka pada kepala belakang memar dan sobek, siku tangan kanan-kiri lecet, perut kiri sobek, perut atas lecet, lutut kanan-kiri lecet, pinggang kanan memar.

“Masih diobservasi di rumah sakit Bunga Bangsa Medika,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Driver Ojol Ditabrak Xenia di Jalan Solo, Begini Kondisinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya