SOLOPOS.COM - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa. (Antara/Victorianus Sat Pranyoto)

Solopos.com, SLEMAN — Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, mengajak warganya selalu mengedepankan toleransi. Perayaan Paskah yang berlangsung saat Ramadan dinilai menjadi momen untuk bangkit dan melanjutkan upaya membangun daerah.

Wakil Bupati menghadiri perayaan Paskah umat Katolik Paroki St. Yohanes Paulus II Brayut, Tambakrejo, Sariharjo, Ngaglik serta Paroki Petrus & Paulus Babadan, Raya Tajem, Dolo, Pucanganom, Wedomartani, Ngemplak, Sabtu (8/4/2023) malam.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pada kesempatan itu, Danang Maharsa mengajak para jemaat agar semakin menguatkan dan meneguhkan keimanan serta bangkit bersama membangun Sleman sebagai rumah bersama yang lebih sejahtera.

“Perayaan Paskah tahun ini bersamaan dengan Ramadan sehingga saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengedepankan prinsip humanisme, pluralisme, dan yang utama toleransi,” katanya seperti dikutip dari Antara, Minggu (9/4/2023).

Danang Maharsa juga mengimbau jemaat untuk bersama-sama berusaha mewujudkan pemilihan umum yang bersih pada tahun 2024.

“Kita semua akan turut andil dalam menentukan nasib bangsa kita ke depan melalui pesta demokrasi di tahun 2024. Oleh karena itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan pemilu yang bersih dan penuh kebersamaan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya