SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi korban di lokasi kejadian, di underpass Kentungan, Caturtunggal, Depok, Rabu (26/7/2023) - ist Polresta Sleman

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di underpass Kentungan, Ring Road Utara, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (26/7/2023) dini hari. Satu orang meninggal dunia dalam kondisi ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan dalam kecelakaan ini, sepeda motor Yamaha NMax yang dikendarai Setriabudi Prabawa, 26, warga Mlati, menabrak truk yang sedang parkir di underpass Kentungan. Pengendara motor NMax ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“[pengendara NMax] Mengalami luka codera kepala berat, luka pada tangan kiri hingga meninggal dunia di TKP,” kata dia.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu pengendara NMax itu melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, terdapat truk tronton Nissan yang berhenti di lajur kiri karena mogok.

Diduga karena tidak bisa menguasai laju kendaraan dan sudah dekat dengan truk, pengendara motor membentur bagian belakang truk. Kencangnya benturan menyebabkan pria itu mengalami luka berat hingga meninggal dan motornya ringsek pada bagian depan.

Sedangkan truk hanya mengalami sedikit penyok pada pelindung bodi bagian belakang. Jenazah korban kemudian dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara Polda DIY.

“Saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani Satlantas Polresta Sleman,” ungkapnya.

Kejadian kecelakaan serupa juga terjadi pada empat hari lalu, Sabtu (22/7/2023) dini hari. Dalam kejadian ini, korban juga menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di underpass Kentungan, jalur barat ke timur. Korban yang seorang perempuan meninggal di lokasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda DIY.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Lagi! Motor Seruduk Truk di Underpass Kentungan, Korban Meninggal di Lokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya