SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, SLEMAN — Sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Solo-Jogja Km 7,6, Tambakbayan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (25/6/2023) dini hari. Pengendara motor tersebut meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlanats Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan pengendara motor itu beirnisial S, 35, warga Umbulharjo, Kota Jogja.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Kecelakaan terjadi pukul 00.10 WIB,” kata dia, Minggu.

Catur menuturkan peristiwa ini bermula saat pengendara motor Yamah Mio itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kehilangan konsentrasi, motor itu menabrak pembatas jalan dan terpental.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Dari pemeriksaan polisi, korban mengalami cidera kepala berat dan lecet di beberapa bagian. Pengendara motor itu dibawa ke RSPAU Hardjolukito.

Lantaran kondisi luka yang parah, nyawa pengendara motor itu tidak tertolong. Pengendara motor meninggal saat berada di RSPAU Hardjolukito.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pemotor di Sleman Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya