SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, SLEMAN — Dua orang remaja meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Selomartani, Kalurahan Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (10/6/2023) sore. Sepeda motor yang dikendarai dua rejama itu oleng dan menabrak tiang di jalan raya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan kedua remaja yang meninggal dalam kecelakaan itu berinisial EDM, 14, dan NKS, 13.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Kecelakaan terjadi pukul 14.30 WIB di sebelah timur Jembatan Dayakan, Padukuhan Dayakan” kata dia, Minggu (11/6/2023).

Catur mengatakan kecelakaan ini bermula saat keduanya berboncengan dengan sepeda motor Honda Supra melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Selomartani. Setibanya di lokasi kejadian, ada kelokan. Diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya. Sepeda motor yang dinaiki dua remaja itu menabrak tiang pembatas jalan.

Lantaran benturan yang cukup keras, sepeda motor yang ditumpangi dua remaja itu terjatuh ke sawah. Keduanya mengalami luka berat di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sepeda motor yang dikendarai kedua remaja itu mengalami kerusakna cukup prah. Setelah kejadian, kedua korban lalu dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Islam PDHI, Kalasan.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Nahas! Motor Tabrak Tiang di Jalan Selomartani, Dua Remaja Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya