SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN–Gedung Majelis Tafsir Alquran (MTA) Depok dipindah ke Kecamatan Ngaglik.

Ketua MTA Ngaglik, Aji Sholahudin mengatakan, perpindahan ini karena di Kecamatan Depok sudah sulit menemukan tanah yang luas untuk pembangunan gedung baru.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Dan kebetulan kami mendapatkan tanah wakaf di Minomartani, Ngaglik sini. Makanya kami pindah ke sini saja,” kata Aji, Senin (9/7).

Aji melanjutkan, pelebaran gedung ini akan mempermudah pengajian yang kini sudah memiliki 200 jamaah. Para Ramadan ini, MTA Ngaglik juga akan menggelar nafar Ramadan selama tiga kali.

“Biasanya acara ini diikuti lebih dari 200 jamaah. Kalau di Depok dulu pasti kesulitan tempatnya. Di sini kami bisa menyiapkan tempat dengan leluasa karena masih banyak tempat kosong,” kata Aji.

Terpisah, Camat Ngaglik Suyudi berharap MTA Ngaglik semakin banyak jamaah. “Yang jelas kami berharap ada saling menghormati antara umat Tuhan di Ngaglik ini,” tuturnya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya