SOLOPOS.COM - JIBI/Bisnis Indonesia, Wahyu Darmawan Ilustrasi

JIBI/Bisnis Indonesia, Wahyu Darmawan
Ilustrasi

Harianjogja.com, KULONPROGO–Pemerintah Kabupaten Kulonprogo akan menggelar halal-bihalal Pegawai Negeri Sipil Selasa (27/8/2013) mendatang. Masyarakat masih diberi kesempatan untuk mengikuti open house di rumah bupati dan wakilnya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

 

Kepala TI dan Humas Sekretariat Daerah Kulonprogo, Rudy Widyatmoko Jumat (9/8/2013) mengatakan kegiatan halal-bihalal itu akan digelar di Gedung Kesenian Wates. Rencananya Gubernur DIY Sultan Hamengku Buwono X akan hadir dalam acara ini.

 

Masih dalam suasana Lebaran, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo dan Wakil Bupati Sutedjo menggelar kegiatan open house di rumah jabatan mereka selama dua hari berturut-turut sejak hari ini dan besok, Sabtu (10/8/2013) pukul 15.30 WIB hingga selesai.

 

Menurut Rudy, .kegiatan tersebut terbuka bagi masyarakat umum, termasuk juga bagi para pemudik yang merayakan lebaran di kampung halaman mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya