SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/NIna Atmasari Ilustrasi batik gebleg renteng Kulonprogo

JIBI/Harian Jogja/NIna Atmasari
Ilustrasi batik gebleg renteng Kulonprogo

Harianjogja.com, KULONPROGO- Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo menyambut kedatangan para pemudik dengan penuh antusias. Ia berharap mereka bisa membantu untuk mempromosikan kabupaten tersebut.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kepada harianjogja.com, Rabu (7/8/2013), Hasto berpesan kepada para pemudik agar bisa memberikan motivasi untuk bekerja, belajar dan hidup lebih produktif serta menjauhkan diri dari sikap boros dan konsumtif kepada sanak keluarga di desa asal para pemudik.

“Bila ada rezeki bantulah sanak saudara di kampung halaman untuk berusaha, berbudidaya mewujudkan ekonomi mandiri, sehingga mereka senang membangun di daerahnya tidak perlu merantau,” ungkap Hasto, Rabu (7/8/2013).

Ia juga mengharapkan para pemudik bersedia membantu promosi produk lokal Kulonprogo seperti batik gebleg renteng, emping garut yang bebas kolesterol dan asam urat, gula semut dan gula merah yang berenergi tinggi serta tidak banyak menaikkan kadar gulah darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya