SOLOPOS.COM - Pantai Baron (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah
Pantai Baron dipadati wisatawan, Jumat (9/8/2013)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Ribuan wisatawan mulai memadati lokasi wisata pantai seperti Pantai Baron. Wisatawan mulai memadati pantai sejak pukul 09.00 WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

 
Arus lalu lintas pun mulai ramai dan didominasi mobil serta sepeda motor berpelat luar DIY. Salah satu wisatawan, Edi Darsanto mengatakan sudah merencanakan untuk berlibur ke pantai ketika Lebaran. Ia datang bersama kedua anaknya. Ia mengaku menikmati liburan kali ini meskipun kondisi pantai sangat padat.

 
Koordinator Tim Search And Rescue (SAR) Pantai Baron, Marjono meminta wisatawan untuk berhati-hati. Pasalnya kondisi air laut tengah pasang. Wisatawan diminta untuk tidak terlalu berenang ke tengah.

 
Ia juga meminta para orangtua terus mengawasi anak-anaknya. Selain itu, ia juga mengerahkan semua personel SAR untuk waspada dan memberikan peringatan ke wisatawan sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya