SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL — Sebanyak 27 tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram dan 12 kilogram milik Mugiyanto, 38, di Dusun Patuk, Desa Patuk, Gunungkidul, raib digasak pencuri, Minggu (20/1/2013) dini hari. Kawanan pencuri diduga lebih dari satu orang dan menggunakan mobil untuk angkut tabung gas.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja.com, pencurian itu kali pertama diketahui istri Mugiyanto, Heni Wulandari sekitar pukul 05.30 WIB. Heni terkejut saat membuka warung klontongnya sudah berantakan. Setelah dicek sebanyak 27 tabung gas dan sebuah telepon selular seharga Rp300.000 sudah hilang.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sebelumnya sekitar pukul 02.00 WIB, warga di sekitar lokasi kejadian sempat melihat dua orang mengendarai motor. Tak jauh dari lokasi itu juga ada sebuah mobil Avanza warna putih yang diduga milik kawanan pencuri. Hanya saja warga tidak menaruh curiga karena warung klontong Mugiyanto tepat dipinggir jalan.

Kapolsek Patuk Kompol Heri Triana saat dikonfirmasi mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi. Keterangan saksi yang sempat melihat mobil, kata Hari, juga tidak diketahui nomor polisi dari kendaraan tersebut. “Kita berupaya untuk mengungkap pelakunya” katanya. (hasanudin@harianjogja.com )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya