SOLOPOS.COM - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

Harianjogja.com, JOGJA – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat eselon II di lingkungan Pemda DIY. Salah satu yang dimutasi adalah Kepala Dinas Kebudayaan Gusti Bendara Pangerah Haryo Yudhaningrat.

Gusti Yudha sapaan akrabnya yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebudayaan DIY dirotasi menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah DIY.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Bangsal Kepatihan, Kompleks Kepatihan Danurejan, Jl. Malioboro, Selasa (18/11/2014).

Selain Gusti Yudha pejabat lainnya yang diganti adalah Umar Priyono yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY dirotasi menjadi Kepala Dinas Kebudayaan DIY.

Moedji Rahardjo yang sebelumnya menjabat Inspektur DIY dirotasi menjadi Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY.

Sumadi yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah DIY dirotasi menjadi Inspektur DIY.

Dewa Isnu Broto Imam Santoso yang sebelumnya Kepala Bidang Bina Administrasi Keuangan Daerah Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset DIY mendapat promosi menjadi Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah DIY.

Aris Riyanta yang sebelumnya Kepala Bidang Pengelolaan Barang Daerah Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset DIY mendapat promosi menjadi Kepala Dinas Pariwisata DIY.

Arofa Noor Indriani dari sebelumnya Kepala Bidang Konsumsi dan Kewaspadaan Pangan Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan DIY mendapat promosi menjadi Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan DIY.

Hendar Susilowati yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat DIY dirotasi menjadi Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Pemerintahan.

Terakhir, Puji Astuti yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah DIY dipromosi menjadi Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya