SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/Reuters)

Narkoba Jogja terungkap, sebanyak 4 pejabat bank swasta ditangkap usai pesta sabu-sabu

Harianjogja.com, JOGJA-Badan Narkotika Nasional Privinsi (BNNP) DIY menangkap empat orang pegawai bank disebuah hotel di Jogja. Keempat orang tersebut ditangkap tak lama seusai berpesta sabu-sabu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Iya benar kami amakan empat orang berikut barang buktinya,” kata Kepala BNNP DIY Komisaris Besar Polisi Soetarmono saat dihubungi telepon selularnya, Senin (11/1/2016).

Dari informasi yang beredar keempat tersangka masing-masing merupakan kepala kantor cabang salah satu bank swasta. Mereka bertugas di kantor cabang wilayah Jawa Tengah. Saat penangkapan terjadi mereka ada di dua kamar yang berbeda, yakni di kamar 321 dan kamar 308 salah satu hotel berbintang.

Soetarmono membenarkan ihwal tersangka merupakan pegawai bank, namun ia enggan merinci karena pihaknya masih melakukan pendalaman kasus tersebut. “Kami sedang mengejar jaringan diatasnya yang lebih besar,” ujarnya.

Ia mengatakan penangkapan itu dilakukan pada Jumat (8/2/2016) malam, pekan lalu. Penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diperoleh BNNP DIY dari masyarakat, lalu melakukan penangkapan.

Soetarmono memastikan keempat tersangka yang diamankan BNNP DIY itu positif mengkonsumsi amphetamin dan metamphetamin atau sabu-sabu. “Semuanya positif.” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya