SOLOPOS.COM - Ilustrasi pil koplo. (Harian Jogja-Reuters)

Narkoba Sleman tentang peredaran pil koplo berhasil terungkap.

Harianjogja.com, SLEMAN – Petugas porter Bandara Adisutjipto Jogja bernama Dedy Setiawan, 25, ditangkap Satresnarkoba Polres Sleman, Rabu (16/12/2015).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Polisi menemukan ribuan pil psikotropika berbagai merek setelah menggeladah rumah tersangka di Dusun Ngajek, RT04/RW25 Tirtomartani, Kalasan, Sleman.

Kasat Resnarkoba Polres Sleman AKP Anggaito Hadi Prabowo menjelaskan, penangkapan petugas porter bandara Adisutjipto itu berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka kerap mengedarkan pil koplo.

Setelah memiliki cukup bukti, pihaknya menggerebek tempat tinggal tersangka. Hasilnya ditemukan ribuan barang bukti pil koplo. Terdiri atas, 280 butir pil alprazolam, 155 pil riklona clonazepam, 93 butir pil calmet dan 600 butir trihex.

“Barang itu kami temukan di dalam almari pakaian, disimpan di atas lipatan baju,” ungkapnya di Mapolres Sleman, Kamis (17/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya