SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Saiman, 65, warga Dusun Ngasem, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo, hilang sejak Rabu (25/12/2013) malam. Diduga pria yang kesehariannya mencari ikan di Pantai Sadeng ini terbawa jatuh dan terbawa ombak saat mencari lobster dari atas tebing.

Kepala Polsek Girisubo Inspektur Polisi Satu Yulianto mengatakan, dugaan kuat jatuh terbawa ombak karena keluarga Saiman menemukan baju dan sepatu diatas tebing yang tak jauh dari Pantai Sadeng.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Menurut Yulianto, Saiman pergi untuk mencari lobster pada Rabu sore sekitar pukul 15.00 WIB, namun hingga malam hari tak kunjung pulang. “Keluarganya mencari hanya menemukan baju dan sepasang sepatu” kaya Yulianto, Kamis (26/12/2013)

Lokasi ditemukannya pakaian Saiman tebing dengan ketinggian sekitar 60-70 meter. Sementara di bawahnya banyak batu karang. Namun polisi dan Tim Search and Rescue (SAR) Sadeng hingga Kamis siang ini belum menemukan sosok Saiman.

Anggota SAR Pantai Sadeng Mujiwiyono saat dihubungi menyatakan sekitar 10 personel SAR masih berpatroli mencari Saiman, sejak Rabu malam. “Kami masih fokus melakukan pencarian” kata Mujiwiyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya