SOLOPOS.COM - Nelayan bernama AW, 44, warga Pracimantoro, Wonogiri akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (6/6/2024). (Istimewa)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Seorang nelayan asal Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, yang hilang setelah memasang jaring lobster di sekitar Tebing Nguluran, barat Pantai Sedeng, Gunungkidul, Rabu (5/6/2024) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Nelayan asal Pracimantoro itu berinisial AW, 44. Dengan ditemukannya jasad AW ini, maka dua korban dalam kecelakaan laut itu telah ditemukan semua pada hari yang sama, Kamis (6/6/2024).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara, mengatakan korban AW ditemukan tim pencari pukul 13.48 WIB, tepatnya di sebelah tenggara tempat kejadian. Jenazah tiba di dermaga Pantai Sadeng 10 menit pasca-ditemukan.

“Jenazah dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans SAR untuk diserahkan pihak keluarga,” kata Sunu dikonfirmasi, Kamis.

Adapun, Tatak Prayoga, 27, warga Girisubo lebih dulu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 06.10 WIB. Awalnya, tim mencurigai bahwa benda mengapung di sebelah pelampung jaring merupakan benda bukan manusia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Satu Nelayan Lagi Ditemukan Meninggal Setelah Hilang di Laut Selatan Gunungkidul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya