SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Seorang pria asal Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, meninggal dunia di kamar salah satu losmen di Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Selasa (2/5/2023) malam. Saat ditemukan meninggal, pria berinisial SW itu sedang bersama seorang teman wanitanya di dalam kamar.

Kapolsek Purwosari, AKP Boedi Haryanto, mengatakan sebelumnya pria berusia 58 tahun itu memesan kamar losmen di Purwosari bersama seorang teman wanitanya berinisial SN, 49, asal Kapanewon Kasihan, Bantul.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Oleh penjaga, keduanya diberikan kamar di lantai atas dan langsung masuk ke kamar yang telah dipesan pada Selasa sekitar pukul 20.15 WIB.

Setelah masuk kamar, SW kemudian turun untuk meminta handuk ke penjaga losmen. Setelah itu, pria tersebut kembali ke kamar hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia dalam posisi terlentang di atas kasur.

“Temannya mengira korban tertidur, tapi saat dibangunkan tetap tidak bangun,” kata Boedi kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Melihat keadaan ini, wanita berinisial SN itu langsung melaporkan ke penajaga losmen. Laporan ini selanjutnya diteruskan ke Polsek Purwosari.

“Usai mendapatkan laporan, kami langsung ke lokasi. Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 20.45 WIB,” ungkapnya.

Boedi memastikan pada saat diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Adapun pemeriksaan medis menduga kematian korban akibat serangan jantung.

“Sudah kami periksa dan di sekitar kamar juga tidak ditemukan obat-obatan. Jasad korban juga telah diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Ngamar, Pria Asal Bantul Ditemukan Meninggal di Losmen Gunungkidul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya