SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GUNUNGKIDUL—Nasib nahas menimpa Heri Kunianto, 16, warga Dusun Jentir Sambirejo, Ngawen. Ia tewas mengenaskan lantaran sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang dikemudikan Sumardi, 26, warga Dusun Sambeng II, Sambirejo, Ngawen, Kamis (15/3).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, peristiwa nahas itu terjadi terjadi saat siswa kelas 1 SMU itu berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor Suzuki ber-nopol AB-2932-SW. Saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Sambirejo, Ngawen, dengan jalanan menikung, korban tak mampu mengendalikan motornya. Ia hilang keseimbangan dan oleng ke kanan hingga melewati marka jalan.

Di waktu yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah truk bernopol AB-8018-AS yang dikemudikan Sumardi. Karena jarak sudah begitu dekat Heri pun menabrak bamper truk hingga terpental beberapa meter dan tewas di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Joku Utomo mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara kecelakaan terjadi karena kelalaian pengemudi sepeda motor. “Pengemudi motor lalai karena mengendari motornya dengan kecepatan cukup tinggi,” katanya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya