SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JOGJA – Selama di Jogja, artis Hollywood Nicole Kidman sempat menikmati objek wisata Lava Tour di Kinahrejo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Dia langsung menyukai Lava Tour Merapi. Dia meminta diantar ke sana dan ingin diceritakan soal korban termasuk Mbah Maridjan,” jelas TB Aria Irawan, pemilik Pesona Artha Guest House, Sosrowijayan, Jogja, tempat Nicole Kidman menginap.

Ia menyebutkan, Nicole diketahui berwisata selama empat hari mulai Kamis (1/8) dan hingga Minggu (4/8/2013). Ia menginap di Jogja selama dua hari.

Pada hari ketiga dan keempat, Nicole tidak di Jogja karena bersama dengan teman-temannya memilih pergi ke Dieng. Ia menghabiskan waktunya di Dataran Tinggi Dieng dan menginap di rumah penduduk ketika di Dieng.

Mantan istri Tom Cruise itu ingin mendapatkan cerita tentang erupsi Merapi secara lengkap. Itulah mengapa kemudian Nicole lebih memilih tidak menginap di hotel, melainkan di guest house.

Selain itu, ia ingin lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat lokal.

“Nicole sangat senang ngobrol dengan orang sini [Jogja]. Karena ramah, orang yang bawa ponsel pun akan meletakkan dan memilih ngobrol,” terang TB Aria Irawan, Kamis (16/8/2013) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya