SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Asyik mencuci pakaian di sungai, sepeda motor milik Ahmad Bayqy, 21, yang tengah mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Dusun Pengos B, Gerbosari, Samigaluh raib disikat maling, Kamis (2/8) petang. Korban mengaku rugi hingga Rp8 juta.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, korban berasal dari Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. Saat ini ia tengah mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Gadjah Madah (UGM).

Pencurian itu terjadi ketika korban bersama rekannya, Anas Hardika, 22, bermaksud mencuci pakaian di sebuah sungai kecil di sekitar dusun tersebut. Dari posko KKN, mereka mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi KT 6019 CK.

Sampai di sekitar sungai, mereka segera memarkir sepeda motor tersebut dalam kondisi stang terkunci di sebuah gardu ronda. Mereka lantas menuruni tanggul sungai untuk mencuci pakaian. Beberapa jam kemudian, setelah selesai mencuci, keduanya bermaksud pulang. Namun, korban kaget ketika mendapati sepeda motor tersebut telah raib.

Terpisah, Kassubag Humas Polres Kulonprogo, AKP Hendri Multi yang dikonfirmasi Jumat (3/8) pagi membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, kasus pencurian tersebut kini ditangani jajaran reskrim Polsek Samigaluh.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya