SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi
Ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA –Oleh-oleh khas Jogja berlabel Bakpiapia membanderol harga mulai Rp24.000 hingga Rp26.000 per dus. Sedang untuk bakpia blasteran dengan harga Rp26.000 hingga Rp30.000, bakpia abon sapi dengan harga Rp26.000, bakpia combo dengan harga Rp26.000 dan ampyang kepyar dengan harga Rp13.000.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

 
General Manager Bakpiapia Tano Nazoeaggi mengatakan, mulai 1 Agustus sudah mulai terjadi peningkatan penjualan. Pihaknya mulai menyiapkan stok sejak Juli lalu. Bakpiapia menghadirkan berbagai macam oleh-oleh seperti bakpia dan ampyang kepyar.

 
“Tahun ini tidak hanya bakpia yang ramai, produk ampyang kepyar oven cokelat dan jahe serta kepyar pedas manis juga mengalami peningkatan permintaan,” ujarnya, Selasa (6/8/2013).

 
Untuk bakpia, katanya, sejak 1 Agustus hingga 4 Agustus permintaan mencapai sekitar 1.300 dus per hari dan pada 5-7 Agustus per harinya mencapai lebih dari 1.600 dus bakpia.

 
“Setelah Lebaran nanti, permintaan bisa lebih dari itu. Namun kami sudah menyiapkan stok sejak beberapa hari lalu dan sekarang sedang persiapan untuk bakpia single keju dan cokelat,” katanya.

 
Produk Bakpiapia bisa didapatkan di delapan outlet yang tersebar di DIY. Delapan outlet tersebut yakni di Jalan Kaliurang km. 5,2, Fotocopy Sahabat Jalan Kaliurang Km. 5, Distro 7 Souls de Arcade Jalan Cendrawasih, Demangan, Lower Ground Plaza Ambarrukmo, Jalan Mataram, Hero Malioboro Mal, Batik Teratai Indah, Jalan dagen No.7 dan Ruko Bayeman Permai No. 4 Jalan Wates Km.3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya