SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Open house yang digelar Sultan Hamengku Buwono X, Jumat (24/8) di Pagelaran Kraton diikuti lebih dari 8.000 orang. Terlihat dari jumlah snack yang disediakan sebanyak 8.000 sudah habis bahkan kurang.

Warga Jogja tumpah ruah di Pagelaran Kraton untuk menyalami Raja Jogja beserta istrinya GKR Hemas dan Sri Paduka Paku Alam IX. Sultan dan GKR Hemas berdiri selama 2,5 jam, sementara Paku Alam duduk setelah beberapa menit berdiri.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Seorang orang warga pingsan karena terlalu lama antre untuk bersalaman dengan Sultan. Pintu gerbang Pagelaran ditutup pukul 11.00 WIB yang menandakan open house masyarakat dengan Sultan telah usai.

Meski begitu, masih banyak warga yang antre di luar. Panitia tidak memperbolehkan mereka masuk karena sudah mendekati waktu salat Jumat. Warga yang belum bisa bersalaman pun hanya bisa melihat Sultan keluar dari Pagelaran menuju kendaraannya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya