SOLOPOS.COM - Pemilik Optik Modern, Suharyadi tengah menunjukkan sejumlah koleksi kacamata di Optik Modern yang terletak di Jl. Diponegoro No. 107, Pingit, Jogja, Jumat (20/12/2013). (JIBI/Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Harianjogja.com, JOGJA-Optik Modern segera membuka Modern Exclusive Optic, gerai baru khusus kacamata bermerek terkenal.

Pemilik Optik Modern, Suharyadi mengatakan setiap tiga bulan jumlah permintaan kacamata bermerek meningkat hingga 25%. Respon pasar yang besar akan produk-produk eksklusif itu mendorong pihaknya mendirikan gerai khusus.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Outlet khusus kacamata bermerek ini ada di Jl. Prof. Yohanes No. 22 Jogja. Soft opening akan dilakukan 20 Januari 2013 sedangkan grand launching pada awal Februari 2013,” jelas Yadi saat ditemui di Optik Modern, Jumat (20/12/2013).

Merek seperti Hammer, Atikus, Tag Heuer, Redbull, Levis, Swarovski, dan merek lain yang biasa dijumpai di Optik Modern disebutnya tersedia di gerai baru itu. Meski memajang merek yang sama, Yadi menyampaikan Modern Exclusive Optic memiliki koleksi yang lebih beragam. Jangkauan harga yang ditawarkan juga lebih bervariasi untuk memberikan opsi yang lebih banyak bagi konsumen.

Sebagai tempat yang eksklusif, lokasi ini juga menawarkan pelayanan yang berbeda. Sebagai contoh desain ruangan yang lebih elegan, keramahan petugas hingga program keanggotaan bagi pelanggan setia.

“Mengenai keaslian kami berani menjamin. Jika didapati frame maupun lensa kami tidak asli, kami akan mengganti hingga dua kali lipat,” ungkapnya.

Pembeli di Modern Exclusive Optic juga berkesempatan mengikuti undian untuk memperebutkan hadiah tujuh motor maupun umroh pada tahun depan. Cara berpartisipasi dalam undian ini disebutnya relatif sederhana, cukup dengan melakukan pembelian minimal Rp100.000 dan berlaku kelipatannya.

Yadi menyampaikan pada 2014 pihaknya akan menambah empat cabang baru di Jogja. Total Optik Modern memiliki delapan cabang di Jogja. Sementara di kota lain Optik Modern berada di Lampung, Palembang dan Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya