SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Orang hilang kembali terjadi di Sleman, kali ini seorang pelajar

Harianjogja.com, SLEMAN- Kasus hilangnya orang secara misterius terus bertambah di wilayah Sleman. Seorang pelajar Sleman, Ahmad Kevin Aprilio hilang bersama ayah kandungnya, Angga, sejak 26 Nopember 2015.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Keluarga menemukan pesan berisi rencana melakukan eksodus ke suatu tempat untuk mengikuti keyakinannya. (Baca juga : ORANG HILANG : Lagi, Orang Hilang di Sleman, Seorang Pelajar Tak Kembali Setelah Dijemput Ayahnya)

Olivia Sandra Yunita, ibu kandung Kevin yang tinggal di Jetis, Sinduadi, Mlati, Sleman mengungkapkan ia terus berupaya mencari keberadaan Kevin, yang tak kembali setelah dijemput ayahnya pada 26 November 2015. Kevin tinggal bersama Olivia sejak Olivia bercerai dengan mantan suami, Angga.

Beberapa hari setelah Kevin tak muncul, Olivia membongkar kamar Kevin dan menemukan secarik tulisan tangan tentang rencana eksodus yang akan diikutinya bersama organisasi yang diikuti. Saat itulah, ia baru sadar bahwa Kevin telah dicuci otak di sekolah tempat belajar.

Sejak lulus SD, oleh mantan Angga, Kevin dimasukkan ke sekolah berbasis rumah (SBR) atau homeschooling yang berada di bawah Ormas berinisial G.

Hari berikutnya, Olivia mendatangi tempat sekolah Kevin, tetapi kosong. Bahkan tiga hari berikutnya, rumah yang semula tempat sekolah yang didirikan organisasi itu sudah berubah menjadi tempat usaha jual beli alat pertanian milik orang lain.

Dengan demikian seluruh siswanya tak diketahui keberadaannya. “Tapi saya tidak tahu teman sekolahnya ikut atau tidak, yang jelas anak saya ikut eksodus itu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya