SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

JIBI/Harian Jogja/Solopos
Ilustrasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Kepala Desa Balecatur, Gamping, Sleman, Sebrat, secara pribadi membagikan 7.000 paket sembako berisi sejumlah bahan pokok seperti beras dan minyak goreng.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pembagian paket sembako itu dilakukan di halaman rumahnya Jalan Wates, Perengdawe, Gamping, Minggu (4/8/2013) pagi.

Sebrat mengatakan sasaran penerima sembako yakni warga Balecatur yang sebelumnya diberi kupon sebagai tanda bukti menerima paket sembako. Pihaknya sengaja tidak menyalurkan bantuan tersebut melalui badan resmi agar bisa tersalurkan secara langsung kepada warga miskin.

“Kami ingin warga juga bisa merasakan kebahagian sat Lebaran. Terutama warga yang kurang mampu,” terangnya, Minggu (4/8/2013).

Dari ribuan warga yang menerima mayoritas adalah ibu-ibu dan wanita lanjut usia. Mereka rela mengantri dari pukul 07.00 wib demi mendapatkan jatah sembako tersebut di halaman rumah Kepala Desa sebelum paket sembako dibagikan panitia.

“Berkat kesigapan panitia dibantu aparat keamanan, polisi dan TNI berjalan lancar dan Insyaallah acara ini akan rutin digelar tiap tahun pada saat ramadan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya