SOLOPOS.COM - Ilustrasi Paskah (wordpress.com)

Ilustrasi (wordpress.com)

JOGJA—Pameran Ayo Keliling Dunia turut meriahkan perayaan Paskah tahun ini. Penampilan operet Fligo di Negeri Kelinci menjadi pertunjukan operet anak terbesar.
“Ini merupakan operet anak terbesar di DIY. Kami menyebar sekitar 5.000 undangan ke sejumlah sekolah se DIY,” ujar Marketing Pameran Ayo Keliling Dunia Agatha Dyah Ayu kepada Harian Jogja, Sabtu (30/3).
Ayu mengatakan Paskah Anak se DIY dalam rangka menyambut peringatan wafatnya Isa Almasih ini juga diikuti oleh anak-anak dari luar kota. Acara ini juga dimeriahkan dengan operet dimana melibatkan banyak anak-anak di dalamnya.
“Setelah operet, pada bagian acara ini juga ada semacam acara treasure hunt yaitu berburu telur, lalu oleh anak-anak telur-telur tersebut dihias sesuai kreatifitas anak,” ujar Ayu.
Asah bakat dan kreatifitas anak dalam menghias telur menjadi salah satu wadah untuk anak mengekspresikan diri. Selain itu, anak-anak juga disuguhi hiburan unik dengan operet anak bertema Paskah.
“Ini menjadi sajian hiburan liburan untuk anak. Animo yang ikut juga ternyata cukup banyak,” imbuh Promotion and Stage Manager Pameran Ayo Keliling Dunia Septiana Puji Lestari.
Nana menambahkan hingga minggu beragam acara menarik masih akan disajikan. Berbagai wahana permainan yang menguji ketrampilan juga masih menjadi daya unik dalam acara ini.
“Selain wahana permainan untuk anak-anak. Wahana menantang seperti panjat tebing disalah satu boot juga menjadi daya tarik yang cukup diminati dalam acara ini,” pungkas Nana.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya