SOLOPOS.COM - Season Dream Wedding Fair 2017 ( The Alana Hotel Yogyakarta)

Pameran Jogja mengenai segala bentuk kebutuhan pernikahan.

Harianjogja.com, JOGJA —  Berakhirnya Season Dream Wedding Fair 2017 yang digelar pada 17 Feburari sampai dengan 19 Februari 2017 ditutup dengan pengambilan undian Grand Prize. Event yang sejak dibuka sudah dibanjiri hadiah bagi para pengunjung ini ditutup dengan meriah dengan pengundian hadiah utama.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Acara undian ini merupakan salah satu rangkaian program dari event Season Dream Wedding Fair 2017 dan merupakan bentuk apresiasi tinggi terhadap konsumen yang melakukan transaksi saat berlangsungnya pameran dan sebagai ungkapan terimakasih bagi mempelai yang sudah pernah melaksanakan pernikahan di The Alana Hotel Yogyakarta di tahun 2015 dan 2016,” kata General Manager Syaiful Manan, seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, Senin (20/2/2017)

Dalam acara pengundian semalam, diserahkan hadiah utama yang berupa satu unit kendaraan Grad Livina kepada kustomer yang beruntung yaitu Nadya Ombara dari Yogyakarta. Selain Mobil ada juga hadiah  Free Trip Honey Moon ke Bali 3hari 2 malam yang dimenangkan Lucky Reza dari Sleman dan hadiah Free Trip Honey Moon ke Singapore 3 hari 2 malam yang dimenangkan oleh Dicky Dahler dari Tebet. Ketiga hadiah tersebut dipersembahkan kepada mempelai yang pernah menikah di The Alana Hotel Yogyakarta.

Selain itu, untuk para pengunjung yang bertransaksi selama pameran yang beruntung pada  pengundian tadi malam, telah diserahkan hadiah satu unit sepeda motor kepada Bapak Agus Chandra mulyadi dari Purworejo Jawa Tengah. Lalu hadiah kedua berupa perhiasan emas senilai Rp15 juta diserahkan kepada Ibu Ida Fitri dari Yogyakarta dan yang terakhir 1 Buah HP Samsung diserahkan kepada Bapak Bani Ramiya Lindungan dari Yogyakarta.

“Kami sangat senang bisa memberikan semua hadiah ini kepada customer kami, selain sebagai ungkapan terimakasih dan apresisasi yang tinggi, hal ini membuktikan bahwa The Alana Hotel Yogyakarta benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Sehingga klien kami yakin selain kami memberikan produk yang terbaik, juga pelayanan yang memuaskan,“ tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya