SOLOPOS.COM - Manajemen Westlake Resort & Resto berfoto bersama saat berkunjung ke Harian Jogja, Selasa (9/8/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Pameran Seni Jogja digelar di The Westlake Resort

Harianjogja.com, SLEMAN- Seni, terutama seni lukis telah menjadi hal yang sangat menarik bagi setiap kalangan. Ada banyak sekali para pelukis dunia yang berhasil menorehkan namanya dalam sejarah seni rupa, mulai dari Pablo Picasso, Monet, hingga Leonardo daVinci.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Karya seni rupa Indonesiapun juga telah diakui dunia, tercatat adalah Basuki Abdullah, Affandi, hingga Eko Nugroho dengan karya-karya kontemporernya.

The Westlake Resort Yogyakarta, sebagai resort berbintang 4 terbaru di Jl. Ringroad No. 1, Bedog, Trihanggo, Sleman, terus berbenah dengan benda-benda seni bernilai tinggi di setiap sudutnya. Salah satu yang terbaru di The Westlake Yogyakarta Resort adalah motor antic Honda Monkey Z 50 A dengan sentuhan lukisan dari Erica Hestu Wahyuni.

Erica Hestu Wahyuni adalah seorang pelukis asli Jogja yang telah menyelesaikan pendidikan seni lukisnya di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dan dilanjutkan dengan menempuh pendidikan di Surikov Institute of Art, Rusia.

“Dia telah menjadi salah satu artis paling menjanjikan di Indonesia. Karya-karya dari pelukis kelahiran 1971 ini biasanya menceritakan mengenai pengalaman serta hal-hal yang membuatnya tertarik,” kata Stefanus Henry N. Sukmana, Public Relations The Westlake Resort Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (4/12/2016).

Terkadang lukisannya seperti lukisan anak-anak, namun setiap karyanya dapat bercerita dan memiliki narasi yang sangat menarik. Karya seni dari Erica Hestu Wahyuni ini dituangkan di atas media Honda Monkey Z 50 A produksi tahun 1969 yang dipajang di area lobby The Westlake Resort Yogyakarta mulai Selasa, 29 November 2016.

Rencananya bukan hanya 1 motor saja, namun akan ada 2 Motor Honda Monkey Z 50 A dan 1 Harley Davidson yang akan dipajang di area lobby The Westlake Resort Yogyakarta untuk menambah koleksi benda-benda seni yang akan menambah keindahan dan keelokan The Westlake Resort Yogyakarta.

Untuk informasi mengenai promo serta program-program terbaru di The Westlake Resort Yogyakarta, dapat menghubungi 62 274 282 0666 atau melalui website thewestlakejogja.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya