SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Sebanyak 107 Taruna Calon Perwira Remaja (Capaja) Akademi Angkatan Udara (AAU) berpamitan ke Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Bangsal Kepatihan, Danurejan, Jogja, Senin (17/6/2013).

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (17/6/2013) mengatakan, pamitan ini merupakan kegiatan akhir Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna AAU 2013. Capaja nantinya akan dilantik sebagai perwira oleh Presiden di Akademi Angkatan Laut Surabaya 2 Juli mendatang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Selama empat tahun, para Taruna Capaja AAU telah membaur dan bersosialisasi dengan lingkungan masyarakat Jogja. Mereka pun sudah menganggap DIY sebagai bagian tak terpisahkan dari  kehidupan kesehariannya,” jelas Gubernur AAU.

Tak lupa Gubernur AAU juga memohon doa restu kepada Gubernur dan warga DIY sehingga para perwira ini nantinya dapat menjalankan tugas pengabdian dengan baik dan professional.

Dalam pamitan itu, Gubernur DIY Sri Sultan HB X mengucapkan selamat kepada para Capaja AAU.
Gubernur juga berpesan agar mereka tidak cepat puas akan apa yang sudah diperoleh saat dan mempertahankan profesionalitas dan integritas sebagai satria bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya