SOLOPOS.COM - Ilustrasi kuliner (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Pagelaran seni dan pesta kuliner bertajuk Glagah On Stage untuk pertama kalinya akan digelar di Pantai Glagah, Minggu (6/10/2013).

Acara yang rencananya dimulai sejak pukul 10.30 WIB hingga selesai ini akan menampilkan kesenian jathilan, 26 stan kuliner, festival bakar ikan, serta parade band.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Staf Pemberdayaan Pariwisata Bidang Pengembangan Wisata Disbudparpora Kulonprogo, Ardhiyanto, menuturkan, acara ini menjadi bagian dari promosi wisata pantai Glagah sekaligus pemberdayaan masyarakat sekitar.

“Dengan adanya acara semacam ini Glagah menjadi dikenal sebagai tempat wisata sekaligus makan ikan yang menyenangkan bagi wisatawan,” ujarnya, Kamis (3/10/2013).

Acara yang terselenggara atas kerjasama Pokdarwis Permata di Glagah dengan Dinas Pariwisata DIY ini juga mengadakan lomba memasak yang diikuti peserta stan kuliner dengan juri dari Asosiasi Jasa Boga. Untuk penilaian, meliputi, penyajian, kebersihan, kecepatan, dan sejenisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya