SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN – Berhati-hatilah anda yang memiliki mobil retro karena akhir-akhir ini rawan disasar maling. Mobil Suzuki Jimny AB 1999 milik Yudha Trisetiadi, warga Perumahan Taman Gejayan Asri, Dabag, Condongcatur, Sleman hilang, Rabu (25/12) dinihari.

Mobil kesayangan Yudha yang juga anggota BNN DIY itu memiliki ciri warna hitam dengan modifikasi velg krom racing tinggi. Adapun nomor rangka Jimny Jangkrik itu yakni SJ410119674 dan nomor mesin 633583. Tidak kurang dari Rp50 juta kerugian yang dialami korban.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Yudha menceritakan, mobil Jimny miliknya diparkir di jalan depan rumahnya. Saat malam kejadian kondisi daerahnya sepi karena tengah hujan dan terjadi pemadaman listrik. Ia mengetahui mobil kesayangannya hilang sekitar pukul 05.00 WIB.

“Tidak ada warga yang melihat kejadiannya,” urai dia melalui sambungan telepon, Kamis (26/12).

Ia memperkirakan kawanan pencuri mengambil mobilnya di atas pukul 02.00 WIB. Karena sebelum jam tersebut, ada warga yang masih sempat melihat mobil terparkir di depan rumahnya. Diduga pelaku mendorong mobil terlebih dahulu ke tempat sepi baru kemudian menyalakannya.

“Knalpot mobil itu terdengar nyaring jika dihidupkan,” jelasnya.

Pihaknya sudah melaporkan peristiwa pencurian itu ke Polsek Depok Timur untuk ditindaklanjuti. “Saat saya melapor ke Polsek, ada juga warga yang kehilangan mobil Suzuki Katana di daerah Sleman,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya