SOLOPOS.COM - Imlek di Malioboro (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Parkir Malioboro mendapat masukan dari pedagang dan karyawan toko.

Harianjogja.com, JOGJA-Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti sudah menyiapkan dua shuttle bus milik Pemerintah Kota yang akan beroperasi di Kawasan Malioboro. Namun operasional bus khusus pedagang dan karyawan toko di Malioboro tersebut hanya beroperasi pada pagi hari saat jam masuk kerja dan sore hari saat jam pulang kerja.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Karena bus yang yang disediakan gratis tersebut hanya dua kali beroperasi dalam sehari, Haryadi berharap pedagang dan karyawan toko bekerja dan pulang tepat pada waktunya. Selain itu Haryadi berharap pedagang dan karyawan memiliki tanda pengenal sebagai karyawan yang benar-benar bekerja di kawasan Malioboro.

Dua shuttle bus yang mulai beroperasi pada 4 April mendatang ini merupakan solusi sementara atas relokasi parkir kendaraan roda dua di sisi Timur Malioboro menuju Taman Parkir ABA.

Adapun pedagang dan karyawan toko di sepanjang Jalan Malioboro berharap shuttle bus khusus kawasan Malioboro bisa beroperasi setiap saat mengingat aktivitas mereka tidak bisa ditentukan hanya pagi dan sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya