SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, SLEMAN — Seorang warga asal Magelang berinisial MB meninggal dunia akibat terjatuh saat memasang spanduk di Jalan Babarsari, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Jumat (22/12/2023) pagi. Diduga, sebelum jatuh korban sempat tersengat aliran listrik di dekat lokasi pemasangan spanduk.

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Linda Wulandari, membenarkan adanya kecelakaan kerja di Jalan Babarsari. Peristiwa terjadi saat seorang pekerja sedang beraktivitas memasang spanduk.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Tiba-tiba korban jatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Linda, Jumat siang.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, sekitar pukul 08.00 WIB, korban sempat menaiki tiang papan reklame yang lokasinya berada di depan salah satu sekolah. Tak berselang lama terdengar suara ledakan dan korban tiba-tiba terjatuh.

“Dari tubuhnya juga sempat mengeluarkan asap. Mungkin sebelum jatuh tersetrum listrik,” katanya.

Dia menambahkan sudah ada petugas yang mendatangi lokasi kejadian. Adapun jasad korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi pada saat beraktivitas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya