SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Pasangan hubungan gelap dipergoki warga tengah berduaan di dalam WC umum lantai dua Pasar Argosari Wonosari, Sabtu (7/4) sore.

Purwantini, warga Desa Purwodadi Kecamatan Tepus dan Suhardi, warga Desa Karangawen Girisubo diduga berhubungan badan di tempat tersebut. Mereka pun digelandang ke Mapolres Gunungkidul.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Saksi kejadian, Warsito, yang juga penjaga kamar mandi dan wc umum Pasar Argosari, mengatakan, pasangan itu diserahkan ke polisi untuk menghindari kemarahan warga. Menurut Warsito, keduanya menyelinap masuk ke ruang WC umum dengan cara mengelabuhi penjaga.

Pasangan hubungan gelap yang masing-masing sudah menikah ini berlagak ingin buang air di WC umum. Selang lima menit, penjaga mendapati empat kamar mandi lain justru dalam kondisi kosong.

“Saya langsung curiga. Setelah saya dekati WC di pojok ternyata berisi dua orang itu. Sempat terdengar suara-suara aneh dan langsung saya laporkan ke majikan saya. Pintu masuk kamar mandi umum langsung dikunci agar mereka tidak kabur,” kata Warsito.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi dan mengamankan keduanya ke Polres Gunungkidul.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya