SOLOPOS.COM - Selingkuh ilustrsai (kompasiana.com)

Selingkuh ilustrsai (kompasiana.com)

KULONPROGO—Berkali-kali berbuat mesum, sepasang kekasih gelap digerebek dan diarak massa di Dusun Senik, Bumirejo, Lendah, Selasa (10/4) malam. Pasangan itu pun diusir dari dusun setempat.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, pasangan mesum tersebut berinisial Rn, 36, warga Kretek, Bantul dan teman wanitanya Hr, 34, yang telah bersuami, warga Tempel, Bumirejo, Lendah. Rn merupakan wiraswasta yang membuka tempat cukur rambut di kompleks Pasar Legi, Senik.

Tukijo, Kepala Dusun Senik mengatakan, pelaku sudah setahun ini mengontrak kios milik warga bernama Hartoyo di perkampungan tersebut. “Saat dia tinggal di sini, saya minta dia tunjukkan KTP tapi sampai sekarang tidak pernah ditunjukkan. Terakhir dia bilang hilang,” jelasnya, Rabu (11/4).

Selama tinggal di dusun tersebut, lanjut Tukijo, Rn tidak pernah bergabung dengan masyarakat. Bahkan dia secara terang-terangan merajut hubungan dengan Hr, wanita dua anak yang masih terikat pernikahan dengan warga Tempel, Bumirejo.

Kedua pasangan tersebut diketahui warga sering tidur bersama di dalam salon tempat cukur rambut yang dikelola Rn. “Tempo hari mereka pernah kami titipkan ke Polsek Lendah, tapi besoknya dia datang, pecicilan. Itu yang bikin warga marah,” lanjut Tukijo.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya