SOLOPOS.COM - Suasana depan Pasar Kranggan Jogja, Rabu (9/7/2014). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)

Pasar Kranggan Jogja direvitalisasi. Dinas Pengelolaan Pasar Kota Jogja menegaskan tidak akan mengurangi luas bangunan pada saat proses revitalisasi

Harianjogja.com, JOGJA- Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Kota Jogja, Maryustion Tonang menegaskan tidak akan mengurangi luas bangunan pada saat proses revitalisasi. Sehingga pedagang tak perlu khawatir luas los atau kiosnya berkurang.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Jumlah pedagang pada tahap tiga revitalisasi ini sebesar 273 pedagang. Tidak akan ada penambahan maupun pengurangan jumlah pedagang di sisi timur dan utara,” terangnya, Minggu (5/4/2015).

Revitalisasi Pasar Kranggan sendiri dilakukan dalam tiga tahap. Pada tahap pertama 2013 revitalisasi dilakukan di sisi selatan, lalu pada 2014 revitalisasi dilakukan di sisi tengah dan barat.

Dan pada tahap terakhir 2015, sisi utara dan timur yang akan direvitalisasi. Alokasi dana yang dibutuhkan untuk revitalisasi tahap ketiga ini sekitar Rp5,9 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya