SOLOPOS.COM - Ilustrasi elpiji 3 kg (Dok/JIBI/Bisnis)

Harianjogja.com, BANTUL- PT. Pertamina Persero menambah pasokan gas elpiji bersubsidi untuk Kabupaten Bantul sebanyak 4%. Memasuki musim hujan, permintaan gas dipastikan meningkat.

Kepala Seksi Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Bantul, Agus Suharja menyatakan, penambahan gas 3 Kg diputusan dalam rapat bersama Pemerintah DIY Jumat (14/11/2014) siang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Baru saja diputuskan penambahan gas empat persen, awalnya hanya ditambah dua persen kemudian meningkat,” terang Agus Suharja Jumat (14/11/2014).

Dengan penambahan sebesar 4%, artinya tiap agen di Bantul mendapat jatah 80 tabung setiap harinya. Di Bantul tercatat sebanyak delapan agen elpiji.

Saat ini lanjut Agus, rata-rata elpiji 3 Kg yang disalurkan ke Bantul sebanyak 18.220 tabung per hari di luar penambahan 4%. Sedangkan total elpiji yang disalurkan ke Bantul pada November sebanyak 546.600 tabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya