SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Ilustrasi Kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Sepasang suami istri (Pasutri) mengalami kecelakaan di ruas jalan utama Semin-Karangmojo, tepatnya Dusun Kalialang, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin, Kamis (22/8).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Akibat kejadian tersebut, Ngadimin, 53, warga Desa Jatiayu, Karangmojo, tewas di lokasi kejadian. Sementara istrinya Ngatini, 45, mengalami luka serius.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Ipda Solechan memaparkan, peristiwa kecalakaan maut yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB itu bermula saat korban dan istrinya mengendarai sepeda motor Yamaha F1ZR bernomor polisi AB 5787 GD dari arah Semin menuju ke Karangmojo. Keduanya berboncengan melaju dari arah Semin menuju Karangmojo.

Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di jalan menikung dan menurun Dusun Kalialang, korban terperosok ke parit sedalam sekitar satu meter di kiri jalan. “Diduga korban tidak bisa mengendalikan motornya saat melintas tikungan tajam dan menurun” kata dia.

Menurut Solechan, saat terjatuh pasutri tersebut sempat terpental dan membentur batu yang ada di dalam parit. Ngadimin meninggal di lokasi kejadian dengan luka patah kiri, selangkangan kaki kanan robek.

Sementara Ngatini luka patah kaki kiri, bibir sobek, namun kondisinya sadar. “Istri korban langsung dibawa ke rumah sakit Soeradji Tirtonegoro Klaten. Sampai siang ini masih dalam perawatan intensif” ujar Solechan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya