SOLOPOS.COM - Ilustrasi sendratari Ramayana (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pawai Sleman dimaknai dengan berbagai kegiatan.

Harianjogja.com, SLEMAN-Masyarakat dapat menyaksikan sendratari Ramayana tanpa dipungut biaya. Sabtu (26/9/2015) nanti, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sleman menyajikan pentas Sendratari Ramayana gratis mulai pukul 19.30 WIB di Panggung Utara Lapangan Denggung.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sendratari sengaja dikemas untuk menyemarakkan gelaran event Pelangi Budaya Bumi Merapi yang diselenggarakan Disbudpar selama tiga hari. Mulai Jumat-Minggu (25-27/9/2015).

Selain Sendratari gratis juga dilangsungkan pawai ogoh-ogoh dari 17 kecamatan se Kabupaten Sleman, pentas aneka seni oleh Dimas Diajeng Cilik Sleman dan pentas kethoprak PS Bayu dari Pajangan Sleman.

“Komunitas mahasiswa luar daerah juga akan bergabung dalam event ini. Di antaranya komunitas mahasiswa Bali, Banjarnegara dan Kalimantan Barat,” kata Kepala Disbudpar Sleman, AA Ayu Laksmi Dewi, Selasa (22/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya